YOU HAVE TO SEE THIS

Cause life is more than just following the river eve

Pidato Perpisahan Kelas IX

16.41 / Diposting oleh Billy Roger /

Om Swastyastu,

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru serta staf pegawai yang saya hormati, teman-teman yang saya cintai dan adik-adik yang saya banggakan, selamat pagi.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa karena berkat anugrahnyalah kita dapat berkumpul di sini.

Hadirin yang saya hormati, izinkanlah saya mewakili siswa kelas 9 menyampaikan sepatah dua patah kata dalam acara perpisahan kelas 9 SMPN 1 Denpasar tahun ajaran 2010/2011 ini.

Selama 3 tahun kami bersekolah, telah banyak sekali hal-hal yang kami lalui dan kami dapatkan, hingga akhirnya sekarang kami 177 siswa kelas 9 bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah dengan sabar dan tidak kenal lelah membimbing kami selama 3 tahun hingga kami bisa seperti sekarang. Kami pun menyadari selama itu tentunya kami pernah membuat para guru kesal, marah maupun kecewa. Oleh karena itu kami menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Semoga para guru selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan.

Untuk teman-teman tercinta, 3 tahun suka dan duka telah kita lalui bersama, akhirnya kini tiba saatnya untuk berpisah. Namun perjalanan kita belum berhenti sampai di sini, meskipun nanti kita akan menuju SMA masing-masing, teruslah berjuang untuk menggapai cita-cita kalian, dan jangan lupakan almamater kita, SMPN 1 Denpasar.

Untuk adik-adik tersayang, mungkin selama ini kami sempat melakukan sesuatu yang tidak berkenan di hati adik-adik. Kami mohon maaf untuk itu. Sebagai generasi penerus, teruslah kalian berjuang dan berprestasi untuk mengharumkan nama SMPN 1 Denpasar

Demikian dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Akhir kata semoga SMPN 1 Denpasar selalu jaya.

Om Shanti Shanti Shanti Om.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar